Random Posts

Header Ads

RECENT POSTS

Bj Alex



Penerjemah : pemburu kebahagiaan
judul:  Bj Alex
Author(s) : Mingwa 
  Artist(s) : Mingwa 
Type : Manhwa
Genre(s) : Smut, Adult, Yaoi, Comedy, School Life, Slice of Life 
Status : Ongoing 

Sinopsis

Setiap malam pukul 10, Dong-gyun mengunci diri di kamarnya, mengambil sekotak tisu, dan menonton pertunjukan boy cam live yang diselenggarakan oleh Alex, seorang BJ (joki siaran). Timid Dong-gyun mengagumi tidak hanya tubuh Alex yang robek, tetapi keterusterangannya dalam berbagi pengalaman seksualnya dengan pemirsa. Suatu malam, Dong-Gyun menenggak terlalu banyak minuman di acara networking sekolah dan pingsan. Ketika dia bangun, dia di tempat tidur memandangi bajingan tak bertelanjang dada. Seseorang yang terlihat sangat mirip ... Alex.

List Chapter


Bj Alex Bj Alex Reviewed by Unknown on 5:23 pm Rating: 5

27 comments:

  1. Terjemahin dong s flower by jinmi

    ReplyDelete
  2. Aku bru pertma kali visit di blog, smoga smua memuaskann karyanyaa 😁😁😍😘

    ReplyDelete
  3. Ini serius ya gue nanya.. gue ga ngerti baca chapter selanjutnya gimana.. padahal di fb kalian udah kasih pemberitahuan up sampe eps 60 an.. ini chapternya cuma sampe 45 doank... tolong, gue bukannya nge gas, gue cuman nanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah punya gua juga gitu hueee:(((

      Delete
    2. Gua juga malah di gua gabisa dibuka semua chapter nya. 😭😭😭

      Delete
  4. Ini blog baru lagi ya? kok yg lama gl bisa di akses?

    ReplyDelete
  5. Ko gabisa dibuka, atau akunya yang masih ga ngerti:(((

    ReplyDelete
  6. Oy yg udah buka w nanya dong gimana buka nya

    ReplyDelete
  7. Ini cara bukanya gimana? Kok gabisa kebuka yak?

    ReplyDelete
  8. Gmn cara buka chapternya dah?

    ReplyDelete
  9. Gak bisa di buka min 😭

    ReplyDelete
  10. Sumpah aku pen mewek saking ga bisa, ini cara bukanya gimana coba oyy, mewek ni guaa!!!

    ReplyDelete
  11. Yang tau kasih tau dong elahh pelit sangad

    ReplyDelete
  12. Yang tau kasih tau dong elahh pelit sangad

    ReplyDelete
  13. Bagai mana kumaha ini teh ko susah di buka jdi jengkel si aink na

    ReplyDelete
  14. Ku kasi tau ya,ini blog udah lama nggak dipakai, makanya nggak bisa dibuka.. klo mau baca blog ini,ada link blog nya yang baru,tapi harus bayar..kalo aku biasa baca asupan di blog Keluarga pisang

    ReplyDelete

Ad Home

Powered by Blogger.